Trik menghilangkan kartu by "Magic Secrets Revealed"

Trik sulap kartu ini adalah permainan kartu dengan cara menebak, namun dengan trik dan sensasi yang berbeda pula. Effects: Pesulap memberikan satu deretan kartu pada penonton. Penonton memilih satu kartu (dalam hati). Kemudian, pesulap mampu membuat kartu yang dipilih ...penonton menghilang.

Rahasia:

  1. Siapkan beberapa kartu yang identik. Dalam permainan ini saya memakai 12 kartu yang dibagi dalam 2 set. Contoh kartu yang saya pakai adalah Jack, Queen dan King. Lalu, bagi 12 kartu itu menjadi 2 bagian. 
  2. Cara mengaturnya: usahakan kartu itu dikombinasikan dan sesuaikan komposisinya sehingga kedua set kartu itu sekilas mirip dan identik. 
  3. Kemudian, pegang satu bagian dengan tangan kiri anda. Dan pegang satu bagian dengan tangan kanan. Set kartu yang berada di tangan kanan anda kurangi 1 sehingga jumlahnya tinggal 5. 
  4. kemudian tunjukkan set kartu di tangan kiri anda dan suruh penonton mengingat 1 kartu. Dengan segera tarik tangan kiri anda dan kemudian tunjukkan 5 buah kartu di tangan kanan anda. Teknik cara mengganti antara set kartu tangan kiri dan kanan dapat anda kembangkan sendiri 
  5. Katakan pada penonton, saya memang tidak bisa menebak kartu yang anda bayangkan. Tetapi saya dapat membuatnya hilang!

    Bagi teman-teman yang menyenangi sulap, ingin belajar rahasia sulap, sulap kartu atau trik sulap gratis silahkan mengunjungi web http://joseph-phantom.com. Web ini berbahasa Indonesia dan menjual cd sulap berbahasa indonesia. Di web ini juga Anda dapat melihat video tutorial sulap

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS
    Read Comments
    Bagi Anda yang mencari video tutorial clickbank silahkan kunjugi web di sebelah kanan atas blog ini, Gratis