Produk Clickbank – Tips Memilih Produk Digital Yang Profitable

Produk Clickbank jumlahnya mencapai puluhan ribu. Sebagai pemula mungkin Anda akan bingung bagaimana memilih produk clickbank yang tepat diantara sekian banyak produk. Terlebih lagi jika Anda harus bersaing dengan begitu banyak affiliate marketer yang sudah berpengalaman.
Saya menyarankan Anda memilih produk yang “neck bleeding”. Lho apa hubungannya dengan leher yang berdarah-darah? Tenaaang… saya tidak bermaksud menyayat leher Anda :-) .  Istilah “neck bleeding” sering disebut sebut oleh Mark Joyner, salah seorang “godfather” di dunia internet marketing. Jika Anda mengalami pendarahan di bagian leher, dimana terletak salah satu nadi utama Anda, maka Anda pasti akan berbuat apa saja untuk menghentikan pendarahan ini bukan, atau Anda akan mati.




Produk Clickbank yang tepat haruslah yang menganut prinsip ini. Carilah produk yang harus dibeli oleh pengunjung situs Anda atau pembaca iklan Anda….SAAT INI juga!  Penawaran atau iklan Anda harus tidak bisa ditolak oleh mereka yang membacanya.
Carilah produk yang ada hubungannya dengan gangguan kesehatan yang butuh sembuh saat ini juga, misalnya ejakulasi dini atau premature ejaculation, stress, insomnia dan lainnya. Penyakit-penyakit seperti ini harus “disembuhkan” saat ini juga, dan biasanya si penderita agak malu atau malas untuk berobat ke dokter.  Tetapi…, gangguan seperti ini sangat menggangu.
Produk seperti ini banyak tersedia di Clickbank. Anda hanya perlu membuka situs www.clickbank.com dan klik “marketplace”. Cari di kategori “health & fitness”, dan sort berdasarkan high gravity.

sumber: debbydwipada.com

Bagi Anda yang mencari video tutrial silahkan kunjugi web di sebelah kanan blog ini, gratis

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments
Bagi Anda yang mencari video tutorial clickbank silahkan kunjugi web di sebelah kanan atas blog ini, Gratis